Radikal Bebas Mengancam Kesehatan Kulit

Radikal bebas, raissa beauty collagen, raissa beauty collagen tea, raissa beauty collagen shop, kulit, cantik, penuaan dini, gejala keriput, alami, produk kecantikan, peremajaan kulitBanyak orang mengenal istilah radikal bebas, tapi apakah anda sebenarnya tahu apa itu radikal bebas? Akan kita kupas beberapa hal menarik mengenai radikal bebas ditinjau dari definisi hingga efek yang akan ditimbulkan. Continue reading

Kopi Ditambah Madu Bikin Kulit Terawat

Raissa beauty collagen, sabun raissa beauty kolagen, teh raissa beauty collagen, masker kopi dan madu, manfaat masker, cara membuat maskerKali ini setelah berpuas-puas ria sehabis lebaran, akhirnya muncul ide yang bakal saya share ke beauty people. Idenya tentang masker kopi campur madu. Biasa kan kopi itu diracik trus diminum. Sama halnya dengan madu, dibuat untuk diminum atau dicampurkan pada obat yang rasanya pahit. Tapi setelah mengkorek-korek informasinya nih, ternyata bisa untuk mencerahkan kulit wajah. Continue reading

Jeruk Nipis Bisa untuk Masker Wajah?

Jeruk nipis untuk wajah, jeruk nipis, raissa beauty collagenWajah bagi seorang wanita maupun pria adalah hal yang terpenting. Dan setiap insan ingin memiliki wajah yang halus, bersih, dan terlihat cemerlang di depan publik. Apalagi di era globalisasi ini, sebagian orang dituntut untuk cepat dan tanggap dalam bekerja apalagi harus naik kendaraan seperti motor. Itu memberikan kesempatan Continue reading

Acne Peeling

acne peeling, Raissa beauty collagen peelingAcne Peeling adalah sebutan yang biasa untuk perawatan wajah orang yang terkena jerawat. Cara ini biasanya digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Fungsi lainnya adalah untuk memutihkan kulit wajah,mengangkat kulit mati, menghilangkan pigmentasi, menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam, meremajakan kulit dari dalam, mengurangi Continue reading

Bekas jerawat? Gimana ngilanginnya?!

jerawat, tips menghilangkan bekas jerawat, raissa beauty collagen, sabun raissa beauty collagen, Semua orang pasti pernah ngrasain namanya jerawatan. Ntah itu cewek atau cowok, tua atau muda, cantik atau ganteng. Apalagi susahnya remaja kalau mau ngedate, pengen buru-buru ngilangin jerawat pake jurus apapun Continue reading

Pentingnya Kolagen Bagi Tubuh

sabun kolagen, kolagen, raissa beauty collagenKolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Kolagen itu ibarat lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa lem, suatu komponen benda tidak akan menepel satu sama lain. Jika kita kekurangan kolagen, Continue reading